Buka Jasa Pungut Piring Kotor, Hammadong Banjir Pujian Dari Warganet


NDAGEL.COM, Sulsel - Berbagai cara akan dilakukan bagi seorang ayah yang bertanggung jawab untuk menafkahi keluarganya di rumah. 

Keterbatasan skill dan pendidikan pun bukan suatu alasan untuk tetap bekerja dan mencari uang yang halal untuk mencukupi kebutuhan anak dan istri di rumah.

Baru-baru ini di media sosial facebook diramaikan oleh seorang pria bernama Hammadong asal Sulawesi Selatan yang menawarkan jasa pungut piring kotor untuk berbagai acara pesta, seperti acara pernikahan, ulang tahun, aqiqah, dan lain sebagainya.

Jasa yang ditawarkan oleh Hammadong ini terbilang jasa yang tidak biasa. Alih-alih menawarkan berbagai jasa berkeahlian seperti fotografer, dekorasi, dan hiburan, Hammadong hanya menawarkan jasa pungut piring kotor yang bisa dibilang sebagai pekerjaan remeh yang bisa dilakukan siapa saja tanpa kemampuan khusus.

Namun yang menarik perhatian adalah mental dari Hammadong yang bisa dikatakan tangguh.

Hammadong tidak merasa malu menawarkan jasa yang biasa dianggap remeh oleh sebagian orang.

Justru atas inisiatifnya ini, Hammadong mendapat banyak sekali pujian dari warganet di facebook.

Masya Allah, Berkah kan teruslah perkejaan bapak ini, Semogah Allah selalu melindungi mu pak, & mengangkat derajat mu secepat nya Amin Allahuma Amin - Syafira Lida.

Masha Allah ide yg luar biasa dan mau berusaha sehatki selalu pak - Hallijah Ija.

Murah rejeki ta pak dan diberikan kemudahan setiap usaha ta - Nanda Bali.

Mmg kasian klu lg ad acara dibutuhkan skli ni, krn kdg klu kluarga yg dsuruh mw jg foto2 akhirnya biasa keteteran ki dmeja ndd piring, bersih - MiRna Yana.

Murah rezeki pak semoga Allah kasih kelancaran dan kemudahan sehat selalu - Putri Bungsu.

Perjuangan seorang ayah untuk menafkahi anak²nya rela berkotor-kotoran dan menahan rasa malu - Addi.

Mantappp, harga diri kita hanya bekerja…yang penting halal…semoga melalui ini di bukakan pintu rezekita dari berbagai penjuru aminnnnn - Zulkipli Wiranata.

salut sma bapak ini, apapun pkerjaannya yang penting halal. - Putri Ade.

Lebih bagus sprti in msh mau berusaha cri uang yg halal, dripd yg mengemis..Masya Allah, berkah selalu pak yah banyak rejekinya - Andiana Ardian.

Hingga kini, postingan facebook yang mengiklankan jasa pungut piring kotor Hammadong sudah disukai lebih dari 1.200 warganet dan dishare oleh lebih dari 1.500 warganet di media sosial facebook.