Rekomendasi Rekber Centang Biru di Facebook, Aman dan Amanah

Rekber Facebook Centang Biru
Ndagel.com - Rekber atau Rekening Bersama adalah sebuah layanan jasa yang diberikan oleh seseorang yang dapat dipercaya untuk menjadi mediator dalam proses jual beli agar terhindar dari tindak penipuan.

Facebook sebagai media sosial yang sangat besar ternyata banyak dimanfaatkan oleh para penggunanya, khususnya di Indonesia untuk melakukan kegiatan jual beli secara online.

Belakangan banyak sekali orang yang menawarkan jasa rekber di facebook, tapi ternyata banyak juga yang melakukan penipuan dan tidak amanah.

Untuk itu perlunya kehati-hatian dari para pengguna untuk memilih rekber mana yang aman dan amanah serta bertanggung jawab.

Selain reputasi dan popularitas, ada baiknya para pengguna jasa rekber untuk memilih rekber yang sudah terverifikasi identitasnya atau akun facebooknya sudah ada centang birunya. Hal ini sangat berguna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam proses jual beli online.

Facebook sendiri telah mempermudah para usernya untuk mendapatkan akun terverifikasi atau akun centang biru dengan membayar biaya layanan untuk menikmati akses centang biru tersebut.

Walaupun centang biru akun facebook dapat diperoleh dengan cara membayar, namun verifikasi yang dilakukan facebook cukup ketat dan tentunya dapat dipercaya. 

Berikut daftar rekber terkenal di facebook yang akunnya sudah centang biru.

1.  Rekber Hendro Mardika (Hendro)

Akun facebook Hendro Mardika sudah centang biru
Bergabung di Facebook sejak 2013, dan hingga kini sudah memiliki 892rb pengikut di facebook.

Rekber hendro berspesialisasi pada transaksi uang elektronik dan voucher game. Adapun jasa yang ditawarkan selain rekber adalah Convert Paypal, Gestun pay later atau kartu kredit, pulsa, crypto, akun dan voucher game.

Selain memiliki akun facebook centang biru, rekber Hendro juga memiliki media sosial lain seperti Instagram, Twitter, dan Tiktok yang juga sudah centang biru. Tidak hanya itu, rekber Hendro juga sudah mendaftarkan usaha nya di Kemenkumham.

2. Rekber Julie Sean (Cece)

Akun facebook rekber Julie Sean sudah centang biru
Rekber cantik Julie Sean adalah rekber yang sudah memiliki reputasi baik sejak lama. Bergabung di facebook sejak 2016 dan saat ini akun facebook ber pengikut 499rb orang tersebut sudah centang biru alias terverifikasi.

Rekber Julie Sean terkenal di kalangan para pemain game online. Banyak pemain game online yang bertransaksi jual beli seperti akun game dan voucher menggunakan perantara dari rekber Julie Sean.

Salah satu nilai plus dari rekber Julie Sean adalah rasa tanggung jawabnya yang tinggi. Beberapa kasus permasalahan proses jual beli yang melibatkan buyer atau seller yang tidak amanah dibantu sampai tuntas oleh Julie Sean, dalam artian rekber Julie gak lepas tangan begitu saja ketika ada seller atau buyer yang dirugikan.

3. Rekber Tri Hariyanto

Rekber Tri Hariyanto akun facebooknya sudah centang biru
Rekber Tri Hariyanto atau Mbah Tri cukup terkenal dalam dunia jual beli online di Facebook. Mbah Tri terkenal di kalangan para penggiat adsense seperti blogger dan youtuber. Jadi beliau ini bisa dibilang rekber spesialisasi konten kreator di facebook.

Sebagai rekber spesialisasi konten kreator, bisa dibilang nilai transaksi yang biasa Mbah Tri jembatani cukup besar, karena harga akun youtube monet atau website ber adsense saja nilainya bisa diatas Rp. 5.000.000 rupiah, jadi gak heran bukti-bukti transaksi yang biasa dibagikan di akun facebooknya itu jutaan hingga 2 digit.

Sebagai rekber yang biasa menjembatani transaksi yang besar, hingga saat ini belum ada komplain negatif atau berita miring dari Mbah Tri, jadi Mbah Tri ini sampai detik ini bisa dibilang amanah dan sangat aman.

4. Rekber Nadia Purnama

Rekber Nadia Purnama sudah centang biru
Rekber Nadia Purnama berasal dari Tangerang. Akun rekber Nadia Purnama bergabung di Facebook sejak tahun 2011, dan saat ini sudah memiliki 331rb pengikut, dan tentunya juga sudah centang biru.

Sama seperti rekber Julie Sean, rekber Nadia Purnama juga dekat dengan komunitas para pemain game online, dan bisa dibilang mereka bermain di pasar dan segmen yang sama.

Tidak sepopuler Julie Sean, namun rekber Nadia Purnama juga memiliki reputasi yang baik, belum ada review buruk terkait tingkat keamanan transaksi. Oiya, rekber Nadia Purnama di akun facebooknya sering kali membagikan dana kaget untuk para pengikutnya.

5. Rekber Muhammad Rizki (endut)

Rekber Muhammad Rizki (endut) akun facebooknya centang biru
Rekber Muhammad Rizki Endut berasal dari Kota Tangerang Banten. Rekber wibu ini cukup terkenal di komunitas percuanan facebook. Akun facebooknya memiliki 279rb pengikut dan sudah centang biru.

Buka 24 jam mulai hari senin hingga sabtu. Selain melalui MC facebook, rekber endut juga menerima transaksi melalui whatsapp yang dia tulis di deskripsi akun facebooknya.

Kalau kita buka profil facebooknya, rekber endut aktif melakukan promosi atau endorse jual beli bongkaran chip higgs domino. Jadi bisa dibilang rekber endut punya pasar dan segmen sendiri di kalangan pemain game tersebut.