Rekomendasi Rekber Terpercaya di Instagram

Rekber Instagram Terpercaya
Ndagel.com - Bagi para pelaku jual beli (JB) online, istilah rekber atau rekening bersama tentu sudah tidak asing lagi. Rekber adalah pihak yang menjembatani proses transaksi jual beli online, agar transaksi jual beli online berjalan dengan aman dan terhindar dari praktik penipuan.

Umumnya, proses jual beli yang menggunakan jasa rekber terjadi di media sosial facebook. Namun, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya media promosi jual beli, istilah rekber juga sudah dipakai di media sosial lain, seperti Instagram.

Rekber di Instagram jumlahnya tidak sebanyak rekber di facebook, karena memang media sosial Instagram tidak se-ramah facebook dalam mengakomodasi pelaku jual beli di media sosial mereka.

Kekurangan rekber di Instagram adalah tidak adanya fitur multi-chat sepeti di facebook. Sehingga, para pelaku jual beli yang menggunakan jasa rekber harus membuat multi-chat sendiri di aplikasi whatsapp.

Peringatan!, hindari akun clone, pastikan anda menggunakan jasa rekber di akun yang asli.

Berikut 3 Rekomendasi Rekber Aman Amanah Terpercaya di Instagram.

1. Rekber ITSUGA @itsugaaaa (Centang Biru)

Rekber ITSUGA di Instagram
Rekber Itsuga bisa dibilang menjadi rekber instagram paling populer di kalangan jual beli online instagram.

Umumnya rekber Itsuga melayani jual beli game online, namun juga terbuka untuk jual beli lainnya.

Akun Instagram rekber Itsuga memiliki 211rb follower dan sudah centang biru, alias sudah terverifikasi oleh instagram.

Pastikan jika anda menggunakan jasa rekber Itsuga untuk mengecek keaslian nomor wa yang sudah ditulis di bio Instagramnya. Hati hati dengan akun clone dan nomor wa palsu untuk menghindari dari tindakan penipuan.

2. Rekber Emak Moba @emak_moba

Akun Instagram Rekber Emak Moba
Akun Instagram Emak Moba sangat spesifik dalam membahas tema tentang dunia game Mobile Legend.

Memiliki follower 963rb, namun sangat disayangkan akunnya belum centang biru atau belum terverifikasi, sehingga rawan sekali dari serangan akun clone para penipu.

Akun Instagramnya lebih sering membahas tentang game Mobile Legend dibandingkan jual beli online, tapi jangan khawatir, akun yang asli juga menyediakan jasa rekber.

Reputasi rekber Emak Moba cukup baik, bisa dibilang masuk katagori rekber instagram terpercaya, khususnya rekber yang berspesialisasi dalam jual beli game Mobile Legend.

Ada dua nomor WA admin yang aktif di link bio akun Instagramnya. Pastikan anda berinteraksi dengan akun Instagram asli, bukan akun clone, untuk menghindari penipuan.

3. Rekber Ansos Forum @ansos.forum

Akun Instagram Rekber Ansos Forum
Tidak sepopuler rekber-rekber sebelumnya, tapi rekber Ansos Forum juga masuk dalam rekomendasi rekber instagram yang terpercaya.

Rekber Ansos Forum memiliki 3 akun, @ansos_forum dengan follower 182rb, @ansosforumff khusus game ff, dan @ansosforum.gamestore untuk penjualan kebutuhan game online.

Sayangnya akun instagram rekber ansos forum juga belum centang biru, sehingga agak sulit membedakan mana akun yang asli dan akun clone.

Nomor whatsapp rekber ansos forum yang asli ada di tulis di bio instagramnya, harap berhati hati dengan nomor rekber selain yang ditulis di bio instagramnya, karena bisa jadi nomor tersebut adalah nomor para penipu.