Klarifikasi Rekber Agim Mukti Sulung, Terkait Menahan Dana Konsumen

Rekber Agim Mukti Sulung

NDAGEL.COM, Surabaya - Belakangan ini, jagat dunia jual beli online di Facebook gaduh akibat isu tidak amanahnya rekber Agim Mukti Sulung.

Banyak seller dan juga buyer yang mengeluh kacaunya sistem rekening bersama yang dikelola oleh rekber Agim Mukti Sulung.

Banyak konsumen yang mengaku dananya tertahan oleh rekber Agim serta ketidak jelasan tenggat waktu pelunasannya.

Warganet di media sosial facebook juga menyebut kacaunya sistem rekber Agim Mukti Sulung disebabkan oleh kebiasaan baru Agim yang gemar berjudi.

Bungkamnya rekber Agim Mukti Sulung juga menjadikan tuduhan - tuduhan dan isu menjadi tidak terkendali.

Namun, pada hari ini (31/01/2023) akhirnya melalui akun facebook pribadinya, rekber Agim mengeluarkan klarifikasi resmi terkait gejolak yang terlajur besar terkait bisnis rekber miliknya.

Dalam klarifikasinya, Agim Mukti Sulung mengaku sejak tahun 2016 di awal dia membangun bisnis rekber, baru kali ini mendapatkan suatu musibah yang teramat berat.

Rekening BCA yang menjadi tempat dia menghimpun dana konsumen tidak bisa digunakan akibat dugaan money laundry. Sehingga, dia tidak bisa membayarkan dana kepada para konsumen dan terpaksa harus memutar dana yang tersisa yang jumlahnya terbatas.

Untuk menutupi kekurangan, rekber Agim Mukti Sulung juga menyebutkan harus meminjam uang kepada banyak pihak serta menjual berbagai aset pribadinya.

Bersama klarifikasi itu juga rekber Agim Mukti Sulung meminta para konsumennya untuk bersabar dan memberikan waktu kepadanya untuk melunasi seluruh dana yang telah menjadi tanggung jawabnya.

Berikut klarifikasi lengkap rekber Agim Mukti Sulung terkait kacaunya sistem rekening bersama yang dikelolanya

Assalamu'alaikum semua..

Izinkan saya klarifikasi mengenai kegaduhan yang terjadi terhadap saya saat ini.

Dari tahun 2016 membuka jasa REKBER, baru ditahun ini saya merasakan cobaan yang sangat berat. 

BCA saya beku total gara-gara terkena money laundry. Sedangkan sebagian uang member & tabungan ada disitu semua. Karena selalu dipindahkan ke satu rekening setiap kali habis rekapan.

Alhasil, saya pinjam uang sana sini dan pakai dulu uang REKBER untuk tumpang tindih dana REKBER lainnya.

SayaPun jual aset yang ada, tapi ttp masih belum bisa merefund semua uang member.

Tolong berikan saya waktu dan kesempatan. Tunggu sampai BCA saya kebuka, agar bisa merefund semua sangkut paut yg masih ada di saya.

Percayalah.. Saya tidak akan menipu siapapun, hanya saja cobaan saya sedang berat sehingga terjadi delay dalam pencairan seperti ini.

Saya sudah bolak_balik ke BCA, tapi masih ttp harus disuruh menunggu investigasi dari pihak kominfo terkait banyaknya laporan money laundry ke atas nama rekening saya.

Setelah BCA saya normal, secepatnya saya kabari agar bisa merefund uang REKBER yg delay, dan membayar semua sangkut paut uang yg ada di saya.

Sudi kiranya kalian mengerti atas apa yg terjadi. Terimakasih

Klarifikasi Rekber Agim Mukti Sulung

Klarifikasi Rekber Agim Mukti Sulung

Klarifikasi Rekber Agim Mukti Sulung