3 Rekomendasi Rekber Aman Terpercaya di Facebook, 2 Diantaranya Sudah Berbadan Hukum PT

Rekomendasi Rekber Femes yang Aman, Amanah, dan Terpercaya di Facebook

NDAGEL.COM, Surabaya - Rekber atau rekening bersama saat ini memang sangat diperlukan dalam bisnis jual beli online khususnya di media sosial facebook.

Banyaknya penipu online atau ripper yang berkeliaran di berbagai aktifitas jual beli online di facebook membuat banyak sekali pembeli dan penjual sungguhan menjadi paranoid ketika sedang melakukan aktifitas jual beli terutama dengan akun media sosial asing yang belum dikenal.

Sulitnya lagi, banyak penyedia jasa rekber yang memasang embel embel amanah ternyata juga penipu atau ripper.

Memiliki pengikut yang banyak pun belum tentu menjadi jaminan aman dalam bertransaksi menggunakan jasa rekber.

Banyak sekali trik bagi para ripper untuk mengelabuhi para korban agar tertarik menggunakan jasa palsu mereka. Seperti, menggunakan akun clone rekber terkenal, memanipulasi jumlah pengikut, memanipulasi interaksi di akun mereka supaya terkesan aman dan terpercaya.

Berikut redaksi ndagelcom rangkum 3 rekomendasi rekber rekening bersama yang aman dan terpercaya di facebook.

Sebelumnya, 3 akun rekber yang kami rekomendasikan ini adalah 3 rekber yang sampai saat artikel ini terbit masih menyandang rekber dengan reputasi yang baik, belum terlibat suatu skandal dan tuduhan penipuan.

Penting, banyak sekali akun clone buatan ripper, jadi sangat penting untuk menemukan akun asli para rekber terpercaya ini. 

Rekber Julie Sean (Cece)

Rekber Julie Sean, spesialisasi transaksi jual beli game online dan turunannya

Rekber Julie Sean merupakan rekber yang eksis dan sangat terkenal di facebook, memiliki lebih dari 400rb pengikut aktif dan juga memiliki dua grup jual beli dengan total anggota lebih dari 300rb anggota.

Julie Sean memiliki spesialisasi rekber di sektor jual beli akun game online dan turunannya.

Dalam keterangan di akun facebooknya, Julie Sean hanya menerima transaksi rekber di messenger facebook  dengan metode multi chat facebook.

Jadi, jika ada yang mengaku Julie Sean mengajak untuk bertransaksi di luar messenger facebook, harap waspada sudah dipastikan itu adalah penipu.

Rekber Julie Sean aktif setiap hari kecuali hari jumat, mulai jam 7.30 pagi hingga jam 00.30 dini hari.

Tenang, uang kalian aman bersama Julie Sean dan tidak akan dipakai untuk depo judayy ya. 

Akun facebook asli Julie Sean ada pada gambar diatas, ingat dan tetap waspada dengan akun clone. Pastikan alamat url nya benar.

Rekber Tri Hariyanto atau Trijaya Aquatic 

Rekber Tri Hariyanto, spesialisasi rekber di bidang website, blog, dan media sosial.

Rekber Tri Hariyanto atau Trijaya Aquatic populer dengan panggilan Mbah Tri. Merupakan salah satu rekber yang cukup populer khususnya dalam transaksi yang berkaitan dengan website, blog, dan akun media sosial.

Pengikutnya memang tak sebanyak Julie Sean, tapi soal effort Mbah Tri juga gak kalah dari rekber femes yang lain.

Diluar akun facebooknya yang dijadikan sebagai akun rekber, Mbah Tri juga menyediakan website P-Store yang digunakannya sebagai marketplace berbagai produk virtual.

Tak hanya itu, melalui akun facebook pribadinya, Mbah Tri juga pernah menyampaikan bahwa usaha rekber yang ditekuninya itu sudah didaftarkan dalam badan hukum berbentuk PT yang diberi nama PT. Trijaya Digital Grup.

Metode transaksi Mbah Tri juga sama dengan rekber lain yaitu dengan multi chat di facebook. 

Kekurangan dari Mbah Tri menurut kami adalah terlalu banyak memiliki akun facebook. Mulai dari akun pribadinya sendiri ada lebih dari satu, juga akun Facebook website dan akun facebook marketplace ada sendiri. Yang mana cukup membuat bingung para konsumen baru.

Satu hal yang menurut kami sangat merekomendasikan rekber Mbah Tri adalah Mbah Tri mewajibkan penjual melakukan verifikasi identitas yang valid. Sehingga membuat para pembeli merasa lebih aman dalam bertransaksi.

Tidak hanya mengejar keuntungan, Mbah Tri tidak segan menolak transaksi kepada penjual yang tidak mau melakukan verifikasi identitas yang valid.

Rekber Agus Pramono 

Rekberpro situs milik Rekber Agus Pramono

Rekber Agus Pramono belum sebesar dan sepopuler Julie Sean dan Tri Hariyanto, namun reputasinya cukup baik.

Menyasar segmen bisnis yang sama dengan rekber Mbah Tri, membuat rekber Agus Pramono menjadi alternatif rekber di sektor blog adsense selain Mbah Tri.

Agus Pramono juga melengkapi bisnis rekber nya dalam bentuk badan hukum PT.

PT. Rekberpro Group Indonesia yang awalnya merupakan CV. INDIGRUP (Inovasi Digital Grup) telah aktif melakukan aktifitas rekber mulai tahun 2017 dan hingga kini terus tumbuh dan berkembang serta menjaga reputasinya tetap baik.

Di dalam postingan facebooknya, Agus Pramono sering kali membagikan testimoni transaksi rekber dengan nominal yang cukup besar diatas 50jt rupiah.

Di dalam postingan facebooknya juga, Agus Pramono menuliskan tidak mematok fee khusus, dan memberikan tarif fee seikhlasnya kepada para penjual beli online yang ingin menggunakan jasanya.

Penutup

Demikian 3 rekomendasi rekber aman terpercaya yang kami rekomendasikan berdasarkan pengalaman dan testimoni dari berbagai warganet facebook.

Rekber yang kami rekomendasikan adalah rekber yang memiliki reputasi baik setidaknya hingga artikel ini dipublikasi.

Pastikan anda bertransaksi dengan akun asli dan menghindari akun clone untuk menjaga transaksi anda tetap aman dan terhindar dari para ripper.