Gak Pake Gimik, Cara Beli Paket Data Murah Indosat Im3 di Facebook

Beli paket data indosat im3 di facebook

NDAGEL.COM, Surabaya - Indosat adalah salah satu provider yang menawarkan harga paket data murah dan memiliki jaringan bagus di Indonesia.

Untuk orang-orang berkantong pas-pasan seperti admin, harga paket data Indosat cukup realistis dan mampu terbeli serta bisa diandalkan untuk tetap bisa menghidupi handphone.

Sayangnya, harga paket data Indosat itu sering berubah ubah, kadang murah kadang mahal.

Pernah suatu ketika beli paket data indosat lewat aplikasi myIm3 di harga Rp. 40.000 dapat 15 GB, kemudian di pembelian berikutnya malah dapat harga Rp. 40.000 cuma dapat 10 GB.

Pembelian paket data lewat nomor dial lebih parah lagi, sudah harganya sering berubah-ubah, beda nomor handphone ternyata beda harga juga.

Cara beli paket data murah Indosat im3 di Facebook

Ternyata banyak orang tidak tahu bahwa kita bisa membeli paket data indosat im3 dengan harga murah dan konsisten di aplikasi facebook.

Hal menarik di sini adalah harga paket data indosat im3 di facebook tidak pakai gimik, alias murni dan mantap. Harganya tidal berubah-ubah seperti di myIm3 dan dial number sesering apapun kita membeli paket data.

Sebelum membeli paket data, pastikan kalian memiliki pulsa untuk membayar paket data tersebut.

Kemudian kalian tinggal masuk ke aplikasi facebook, bisa di facebook original ataupun versi lite.

Paket data murah indosat di aplikasi facebook

Klik beli data di pojok atas layar handphone atau aplikasi facebook kalian.

Kemudian akan muncul daftar harga dan jumlah paket data yang akan kalian dapatkan.

Paket data murah indosat di aplikasi facebook

Paket data murah indosat di aplikasi facebook

Selanjutnya tinggal klik beli, dan bayar dengan pulsa. Maka setelah pulsa anda terpotong, paket data anda juga otomatis akan bertambah.

Iya, memang semudah dan semurah itu.

Ingat, sesuai judul tanpa gimik. Artinya paket yang anda dapatkan itu full 24 jam tanpa ini itu.

Jika anda jeli maka ada perbedaan harga dan paket data yang diterima cukup jauh dari jika kita membeli paket data di aplikasi myIm3 atau dial number.

Ya, semoga saja tips ini bisa bermanfaat bagi anda. Lumayan, dengan berhemat beberapa ribu rupiah maka kita bisa semakin banyak menabung untuk beli skincare beras demi kelangsungan hidup :).