GOR Indoor LavAni Cikeas, Markas Klub Bola Voli Milik Pak SBY

GOR LavAni Cikeas Bogor Jawa Barat, venue bola voli LaVani Bogor
Nama: Gelanggang Olahraga Lavani Cikeas
Kota: Cikeas Bogor Provinsi Jawa Barat
Negara: Indonesia
Kapasitas: 200 kursi penonton
Tahun dibuka: 2019
Tipe: Stadion Indoor Serbaguna
Pemilik: Keluarga Presiden SBY
Klub: Bogor LavAni (Volly Putra)

Ndagel.com - Gelanggang Olahraga (GOR) Indoor Lavani Cikeas adalah gelanggang olahraga serbaguna yang terletak di Cikeas Bogor Provinsi Jawa Barat.

GOR LavAni adalah gedung olahraga indoor milik Presiden ke 6 RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang sekaligus pemilik klub bola voli Bogor LavAni yang berkompetisi di ProLiga kasta tertinggi kompetisi bola voli nasional.

GOR LavAni memiliki kapasitas 200 kursi penonton, kapasitas yang cukup sedikit jika dibandingkan GOR indoor yang digunakan dalam kompetisi bola voli nasional lainnya.

Walaupun kapasitas GOR LavAni relatif sedikit, namun gor ini mampu mengantar klub Bogor LavAni menjadi juara ProLiga tahun 2022 dan 2023, serta menjadi juara SEA V.League putra tahun 2023.

GOR LavAni memiliki fasilitas penunjang yang representatif. Lapangan bola voli yang standar nasional, fasilitas papan skor elektronik, dan pencahayaan yang cukup membuat GOR LavAni lolos untuk syarat menggelar kompetisi bola voli nasional.

Selain digunakan sebagai venue pertandingan bola voli, GOR LavAni juga bisa digunakan sebagai ruang pertemuan untuk menggelar berbagai acara, apalagi GOR LavAni juga dilengkapi pendingin ruangan (AC) portable, sehingga suhu ruangan menjadi lebih nyaman.

Berikut foto-foto GOR LavAni yang terletak di Cikeas Bogor.

GOR LavAni Cikeas (Renanda)
Ruang VIP GOR LavAni (Renanda)
Papan skor GOR LavAni (Renanda)
Tribun GOR LavAni (Ingrid)
GOR LavAni (SBY Lover)
GOR LavAni (SBY Lover)