Kucing Sultan Hilang, Hadiah Iphone 13 atau Uang Tunai 14jt Bagi yang Menemukan

Dicari kucing persia Pluto dengan hadiah Iphone 13, atau sepeda lipat, atau uang tunai 14jt rupiah.

NDAGEL.COM, Batam - Seorang warganet bernama Ribut Hariyanto asal Batam tengah mencari kucing kesayangannya yang hilang.

Seperti yang telah di posting di berbagai grup publik di Facebook, Ribut Hariyanto sedang mengalami kehilangan kucing kesayangannya yang telah dianggapnya sebagai anggota keluarganya sendiri.

Kucing milik Ribut Hariyanto ini bernama Pluto. Kucing Pluto merupakan kucing ras persia yang memiliki ciri-ciri warna abu-abu terang dan di bagian dadanya ada sedikit garis warna putih, memiliki warna mata kuning dengan pupil hitam, dan memiliki ekor yang sedikit bengkok ke bagian atas.

Kucing Persia Pluto yang hilang milik Ribut Hariyanto di Batam

Tidak tanggung-tanggung, Ribut Hariyanto sang pemilik kucing pluto menjanjikan kepada siapapun yang dapat menemukan dan mengembalikan kucing kesayangannya tersebut akan diberi imbalan berupa Iphone 13, atau sepeda lipat Fnhon Folding Bike, atau berupa uang cash sebesar Rp. 14.000.000.

Dalam postingan facebooknya Ribut Hariyanto juga menceritakan betapa dia sangat kehilangan kucing kesayangannya yang sudah dianggap dan masuk kedalam anggota keluarganya.

"Singkat cerita Pluto adalah bagian Nafas keluarga kami, dan saat ini salah satu nafas itu pergi dan mungkin tersesat untuk jalan pulang, hujan petir malam hari Pluto dimana? Tidurnya gimana? Sudah makan atau belum? Makan apa? Minum susunya gimana? Rasa getir itu kami rasakan berhari-hari sampai hari ini, kami terus ihktiar mancari hingga larut malam dan kembali lagi mencari dari subuh hingga larut malam lagi, setiap hari, sambil berkata lirih “Pulanglah nak” dengan tetesan airmata kami setiap hari, setiap kali melihat benda2 dia, kenangan2 diatas, kami menangis menyesakkan dada." Tulis Hariyanto dalam postingan facebooknya.

Ribut Hariyanto juga mengatakan, jika yang menemukan kucing kesayangannya itu adalah seorang pecinta kucing sama sepertinya, dia akan membawa orang tersebut ke Pet Store dan membebaskan orang tersebut untuk memilih kucing lain, dan akan membayar mahar adopsi kucing tersebut.

"Jika yang menemukan sayang dan suka terhadap kucing,  saya akan antarkan ke Pet Store untuk memilih kucing lain sesuai selera untuk di adopsi dan saya yang bayar Maharnya / biaya adopsinya, atau jika menginginkan Uang Tunai, saya akan berikan." Tulis Ribut.

Hingga kini, postingan Ribut Hariyanto di media sosial facebook telah banyak sekali dishare oleh warganet lainnya.

Banyak komentar simpati dari warganet khususnya para pecinta kucing, namun juga banyak sekali komentar bernada humor yang juga membanjiri kolom komentar facebooknya.

Apapun yang terjadi, semoga kucing Pluto segera diketemukan dalam kondisi baik.

Bagi para pembaca yang kebetulan menemukan kucing pluto, dapat segera menghubungi kontak keluarga Ribut Hariyanto yang ada di bawa ini.

Ribut Hariyanto & Keluarga  
HP 0811 70 1580 / 0812 9556 7007

Ribut Hariyanto tengah mencari kucing kesayangannya yang hilang di media sosial facebook