Viral Video Yang Bisa Bikin HP Lag dan Restart, Jangan Diputar !!

NDAGEL.COM, Jakarta - Ramai di media sosial mengenai adanya video pendek yang jika diputar dapat membuat handphone menjadi lag bahkan restart.

Video berdurasi 8 detik ini viral di sosial media setelah banyak warganet mengaku handphone miliknya menjadi lag, restart, bahkan rusak setelah memutar video tersebut.

Video yang diklaim mampu membuat handphone rusak tersebut sebenarnya adalah video random biasa, menyajikan sebuah situasi di sebuah cafe, bukan merupakan video penampakan hantu ataupun konten vulgar.

Banyak warganet yang menjadi penasaran dan ingin mencoba memutar video tersebut dan menguji apakah berdampak pada handphone mereka. Namun setelah mereka memutar video tersebut, banyak yang mengaku kapok dan meminta orang lain untuk tidak coba-coba memutar video tersebut.

Dugaan sementara, video tersebut berisi sebuah video yang resolusinya sudah diubah menjadi maksimal diluar batas kemampuan sebuah handphone untuk memutarnya. Sehingga ketika handphone memutar video tersebut maka mesin handphone akan bekerja sangat berat yang mengakibatkan handphone menjadi lag dan restart.

Penasaran dengan video tersebut ?, sudahlah, sebaiknya jangan. Sayangi handphone anda, atau anda akan menyesal.