Pecinta Hello Kitty, Kepsek SMKS Keperawatan Karya Bangsa Pasangkayu Cat Sekolah jadi Warna Pink

SMKS Keperawatan Karya Bangsa Pasangkayu Sulbar dengan warna sekolah berwarna pink

NDAGEL.COM, Palu - Kreatifitas dan hobi memang tidak mengenal usia. Disebut sebagai pecinta Hello Kitty dan warna pink, Kepala Sekolah SMKS Keperawatan Karya Bangsa Pasangkayu Sulawesi Barat mengecat sekolah yang dipimpinnya dengan warna pink.

Tidak hanya bangunan sekolah yang diubah menjadi warna pink, bahkan seragam sekolah untuk para siswanya juga tak lepas dari sentuhan warna pink.

Adalah akun facebook Senja Rembulan yang membagikan hal unik ini di media sosial facebook.

"Akibat mempunyai kepsek pencinta Hello kitty dan pink, alhasil sekolah gua sama seragamnya warna pink, untung cat dalam kelas udah di ubah jadi warna ungu" tulis akun facebook Senja Rembulan pada unggahan facebook miliknya.

Seragam siswa siswi SMKS Keperawatan Karya Bangsa Pasangkayu yang memiliki sentuhan warna pink

Melihat hal unik ini, banyak warga facebook yang memberikan interaksi. Mayoritas memberikan respon positif terkait kelakuan unik dari Kepsek SMKS Keperawatan Karya Bangsa Pasangkayu tersebut.

"Ya gapapa setidaknya sekolah mu berwarna, berarti dana boss sekolah dipakai dgn amanah" balas Ferdi dalam kolom komentar.

"Cakep njazz, jadi lucuuu" tulis Dwi Handayani.

Melihat warna sekolah yang tidak umum, banyak warganet dibuat adu nasib dan membandingkan warna cat sekolah mereka yang menggunakan warna umum seperti hijau, biru, atau kuning. 

Menurut penelusuran redaksi Ndagelcom, adalah Andi Riska A, S. Kep. Ners yang merupakan sosok Kepala Sekolah SMKS Karya Bangsa yang bertanggung jawab atas perubahan warna sekolah tersebut.

Andi Riska memang dikenal sebagai pecinta Hello Kitty dan warna pink.

Bahkan berbagai pernak pernik di ruang kerjanya seperti alat tulis, cover laptop, taplak, hingga warna perabot juga menggunakan warna pink.

SMKS Keperawatan Karya Bangsa Pasangkayu sendiri merupakan sekolah swasta setara dengan jenjang SMK dengan konsentrasi jurusan keperawatan di Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat.

Lulusan Smks Keperawatan Karya Bangsa Pasangkayu nantinya akan diproyeksikan menjadi tenaga medis perawat yang nantinya dapat bertugas di berbagai instansi kesehatan seperti klinik, puskesmas, dan rumah sakit.