Nabil Husien Maju Bacaleg DPR RI Dapil Kalimantan Timur Lewat Partai Nasdem

Nabil Husien Said Amin Bos Borneo FC Samarinda maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Kalimantan Timur melalui Partai Nasdem

NDAGEL.COM, Samarinda - Presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin akhirnya secara terang terangan mengkampanyekan diri sebagai bakal Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Timur melalui Partai Nasdem.

Proses sosialisasi caleg DPR RI secara terang-terangan ini diposting melalui akun sosial media pemenangan Nabil Husien di facebook, instagram, dan youtube chanel.

Pria berusia 28 tahun ini memang memiliki popularitas yang cukup tinggi di Kalimantan Timur khususnya Kota Samarinda.

Anak dari pimpinan organisasi Pemuda Pancasila Kota Samarinda Said Amin ini belakangan sangat populer setelah berhasil melahirkan klub sepakbola Borneo FC Samarinda di tahun 2014 lalu.

Keberhasilannya membentuk dan mengelola Borneo FC Samarinda membuat namanya sangat dikenal di kalangan suporter sepak bola nasional.

Nabil Husien kerap kali melayangkan kritik tajam terkait dinamika sepak bola nasional dan mendapat respon pro dan kontra dari berbagai kalangan suporter sepak bola nasional.

Majunya Nabil Husien sebagai caleg DPR RI tentu saya tak lepas dari beragam komentar pro dan kontra dari kalangan masyarakat.

Sebagian masyarakat mendukung pria asal Samarinda ini maju sebagai caleg DPR RI sebagai wakil dari generasi milenial, sebagian lagi menyayangkan karena merasa harusnya Nabil Husien fokus saja di dunia sepak bola karena khawatir akan mempolitisasi sepak bola khususnya Klub Borneo FC Samarinda.

Nabil Husien maju sebagai bakal calon legislatif DPR RI tahun 2024 melalui Partai Nasdem.

Keseriusan Nabil Husien berpolitik melalui Partai Nasdem telah nampak jelas setelah beberapa waktu lalu secara terang-terangan Nabil Husien kedapatan mesra dengan Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan sewaktu berkunjung ke Kota Samarinda.