Agen Shopee Wadah Etam Samarinda Tutup, Pemilik Tak Sanggup Menghadapi Tekanan Bisnis

NDAGEL.COM, Samarinda - Kejadian kurang mengenakkan terjadi kepada para pengguna shopee di Samarinda, khususnya kepada para pembeli yang memanfaatkan layanan pengiriman ke agen shopee Wadah Etam Samarinda.

Pasalnya, agen shopee Wadah Etam secara tiba-tiba menutup usaha agen shopee miliknya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Banyak masyarakat Kota Samarinda yang sudah terlanjur memesan barang melalui aplikasi shopee untuk dikirim ke alamat agen shopee wadah etam.

Akibat tidak adanya informasi yang jelas dari pemilik usaha, membuat banyak masyarakat panik dan berdatangan ke toko agen shopee wadah etam.

Keramaian pun tidak bisa dihindarkan. Banyak masyarakat yang merasa barangnya masih berada di agen shopee tersebut dengan kesal dan kecewa mendatangi toko agen shopee wadah etam untuk memperoleh informasi terkait barang pesanan mereka.

Namun sayang, sang pemilik agen shopee wadah etam belum mau bertemu dengan para pengguna jasanya tersebut.

Pintu toko tertutup, hanya terdapat tulisan tangan bertuliskan "Shopee Tutup" yang menandakan bahwa jasa agen shopee wadah etam sudah tutup.

Informasi dari gudang shopee di Pergudangan Samarinda mengatakan bahwa benar agen shopee wadah etam sudah tutup.

Banyak barang yang harusnya dikirim ke agen shopee wadah etam harus di kembalikan kepada penjual.

Terkait barang yang sudah diterima oleh agen shopee wadah etam, secara bertahap akan dilakukan pengembalian kepada para penjual dan pengembalian dana kepada para pembeli.

Tentu saja hal ini sangat merugikan baik dari sisi penjual dan pembeli. Karena transaksi yang sudah dijalankan telah memakan waktu yang lama kemudian menjadi batal.

Belum jelas alasan mengapa agen shopee wadah etam tiba-tiba tutup.

Tumpukan paket shopee di agen shopee wadah etam samarinda

Informasi yang diperoleh dari warganet mengatakan bahwa agen shopee wadah etam tidak sanggup mengelola banyaknya paket shopee yang datang.

Informasi yang lain mengatakan dalam sehari agen shopee wadah etam samarinda bisa kedatangan hingga 5000 paket.

Besarnya tekanan yang diperoleh oleh pemilik agen shopee wadah etam, akhirnya membuatnya kewalahan dan kelelahan yang akhirnya membuatnya tidak sanggup lagi menjalankan bisnis tersebut, dan berakibat tutupnya usaha agen shopee wadah etam samarinda.